Monday, June 18, 2012

Tips Memilih Kacamata Yang Gaul & Cantik

Hal-Hal yang penting saat memutuskan untuk membeli kaca mata hitam:
  • Manfaat dari kacamata hitam ialah berguna untuk menghindari kontak secara langsung antara wajah dan juga matahari, karenanya pilihlah kaca mata yang mampu menangkis serta melindungi mata dengan sangat baik. Coba dech cek label di bagian depan lensa kaca mata yang akan anda beli, di situ pasti tertera tulisan UV 100 atau UV 400 (pilihan yang paling UV paling besar meruapakan pilihan terbaik).
  • Kenyamanan merupakan hal penting ke dua yang perlu anda perhatikan, pastikan selain berfunsi dengan sangat baik, kaca mata hitam sebelum memutuskan membeli coba coba dahulu 1-3 menit untuk memperkirakan apakah itu pas untuk anda, apakah menimbulkan rasa sakit dan pusing, jika memang begitu coba taruh yang anda pilih tadi dan pilihlah kaca mata yang nyaman yang lainnya.
  • Bentuk wajah juga mempengaruhi dalam memilih kacamata yang gaul dan cantik, perhatikan warna bingkai, bentuk bingkai dan juga tangai bingkai kacamatanya. kacamata yang gaul dan cantik buat orang lain belum tentu sesuai dengan bentuk wajah kita.Pastikan bahwa ukuran dari kacamata tersebut sesuai dengan kita, jangan sampai terlal besar yang menimbulkan kesan tenggelam atau malah terlampau kecil.
  • Yang paling penting ialah bagaimana penampilan kita saat kita sedang memakai kacamata itu.S
  •  Semoga Bermanfaat


Photobucket

No comments:

Post a Comment