Thursday, May 29, 2014

MARKET GLORY INDONESIA

Market Glory Indonesia

Market Glory  adalah salah satu permainan strategi bisnis di mana Anda sangat dihargai untuk kegiatan sehari-hari Anda, sebuah game simulasi, yang menawarkan kemungkinan anda untuk bertarung, bekerja, membuka perusahaan, memulai perang. Ini adalah permainan yang sangat kompleks, semakin lama Anda bermain, semakin banyak pilihan Anda temukan untuk pengembangan Anda sendiri dan tentunya dapat berpengaruh juga dengan negara Anda.


Market Glory merupakan game simulator politik, sosial dan ekonomi militer. mungkin jika Anda familiar dengan game webbased semacam erepublik anda tidak akan terlalu bingung memainkannya, karena memilki genre sama dengan Market Glory. Tetapi kelebihannnya disini Anda dapat mengkonversi mata uang virtual Anda menjadi uang riil di dalam Market Glory.

Jika ingin mencoba silahkan klik : Market Glory Indonesia
 
Setiap pemain dari masyarakat MarketGlory memiliki kesempatan untuk: bekerja, mendirikan perusahaan, untuk menjalankan pemerintahan, merekomendasikan arahan, mendapatkan jajaran militer dan membangun organisasi mereka sendiri. Jalan menuju sukses dalam MarketGlory dicapai melalui strategi personal oleh masing-masing pemain di masyarakat. Tidak ada batasan waktu, beberapa pemain akan mencapai tujuan lebih cepat daripada yang lain. Hal ini penting untuk hadir di MarketGlory dan mengembangkan sesuatu yang memberi Anda kepuasan dalam game ini. Sukses adalah hasil dari suatu kegiatan yang didasarkan pada tindakan dan ketekunan Anda. Dalam setiap bidang kehidupan, mereka yang tidak menyerah pasti akan mencapai semua tujuan mereka. Oleh karena itu, keberhasilan dalam MarketGlory dapat memberikan penghasilan besar dalam kehidupan nyata, dan kenapa tidak kita bermain untuk menghasilkan suatu kenyataan.

Yang menarik dari Market Glory Indonesia
1. Mendaftar Gratis
2. Tidak perlu membayar, beli voucher game atau melakukan deposito investasi ...
3. Ada dua perusahaan yang bisa di buka gratis, perusahaan koran dan perusahaan susu sapi perah
4. Ada Ingame ChatRoom untuk berdiskusi antar sesama pemain
5. Tidak perlu waktu lama nongkrong di depan layar - MarketGlory bukan game yang menghabiskan waktu sia sia
6. Profit Virtual bisa dikonversikan menjadi uang sesungguhnya (EURO)
7. Ada bonus referal bulanan dalam bentuk Euro jika agan mengajak orang lain
    Bisa bikin organisasi perang - menyerang negara lain dan mengambil rampasan perang berupa Euro, Gold dan Mata Uang negara sasaran.

1. Pemerintahan Market Glory Indonesia

2. Perang Market Glory Indonesia

3. Pasar Lokal Market Glory Indonesia

4. Kurs Rupiah (IDR) atas Gold

Dan masih banyak lainnya.
Untuk cara memainkannya pertama-tama akan saya bahas di post selanjutnya.

Jika ingin mencoba silahkan klik :     Market Glory Indonesia

2 comments: