Monday, July 28, 2014

5 Warna Pakaian Wanita yang Lebih Disukai Pria

5 Warna Pakaian Wanita yang Lebih Disukai Pria

Wanita memang gemar sekali untuk memakai warna – warni pakaian. Namun tak hanya sejenis pakaian saja, beberapa pernak pernik , kosmetik bahkan alat alat eektronik pun terkadang wanita lebih memilih motif warna.

Warna – warna cantik yang dipakai pun sesuai selera wanita. Namun, tahukah kamu dari beberapa warna yang sering dipakai wanita ini pun menyita hati pria untuk tertarik melihat. Membuat pria terpikat bukan karena seksi atau kaya. Namun , dengan warna pakaian yang wanita gunakan pun pria suka melihatnya  Warna apa saja yang disukai pria pada pakaian wanita ?

Berikut ini ulasannya :



 Foto : Ameri Ichinose
1. Hitam

Warna netral atau warna hitam ini ternyata merupakan warna yang disukai pria jika wanita memakainya. Wanita yang memakai pakaian warna hitam menurutnya lebih terlihat seksi yang misterius. Tak hanya itu saja, warna hitam ini juga cocok bagi pria. Nah, ini tentu saja memberikan kesan menarik jika kamu membeli baju pasangan bersama si pria.

 Foto : Ameri ichinose

 2. Merah

Warna merah memang merupakan salah satu warna yang dapat membuat wanita terlihat modis. Karena aura tajam yang terpancar dari warna merah ini memberikan kesan seksi pada wanita. Warna merah ini juga warna yang disukai pria jika wanita memakainya.

3. Putih

Warna putih memang merupakan salah satu lambang kebersihan dan kesucian. Warna putih ini juga merupakan warna yang disukai pria jika wanita memakainya, karena menurutnya warna putih ini  akan memberikan kesan elegan yang ekslusif.


Foto : Tsubasa Amami

4. Biru Terang

Biru terang merupakan warna yang memeberikan kesan berani. Tak hanya wanita saja yang menyukai warna biru terang. Ternyata pria pun sama. Apalagi jika melihat wanita yang memakainya.

5. Pink

Warna pink memang merupakan salah satu ciri khas warna favorite pada wanita. Pria suka melihat wanita yang menggunakan baju berwarna pink. Sebab, menurutnya warna pink ini lebih terlihat imut, manis, dan berkesan lembut.

Nah, itulah beberapa warna yang disukai pria jika wanita memakainya. Untuk itu, jangan ragu lagi untuk memakai warna – warna baju agar si pria selalau merasakan kesenangan dan dapat juga kamu mempunyai ide untuk selalu memakai baju dengan warna yang sama sewaktu kencan. Terlihat lebih romantis bukan ?

No comments:

Post a Comment