Tuesday, June 19, 2012

Nikmati Aneka Gaya Bercinta di Mobil

Salah satu variasi seks yang cukup banyak diminati pria adalah bercinta di mobil. Mungkin anda pikir ini gila, tapi tahukah anda bahwa bercinta dalam mobil justru menghasilkan sensasi liar yang akan jauh lebih menarik dibanding hanya di kamar tidur saja? Sebelum mencobanya, cari tahu dulu yuk posisi bercinta seperti apa yang sebaiknya dilakukan saat di mobil.

Bercinta dalam mobil, mungkin tak semua orang berani melakukannya, karena bila salah perhitungan dan salah tempat, bisa-bisa anda dan pasangan dijadikan tontonan umum. Tapi bila anda tertarik untuk melakukannya, itu menunjukkan Anda dan pasangan termasuk orang-orang yang menyukai tantangan.
Tidak seperti di ranjang, bercinta di dalam mobil memberikan efek petualangan luar biasa bagi mereka yang menjalaninya. Bayangkan saja, dalam kondisi yang serba terbatas ternyata tidak menyulutkan pasangan untuk melepaskan hasrat seksnya meskipun sedang berada di perjalanan.
Selain itu Anda pun tidak boleh lupa membawa tisu kering dan basah serta kantong plastik. Tentunya Anda tidak ingin bukan, mobil Anda menjadi kotor dan berantakan setelah berhubungan? Jika memang memungkinkan menepilah ke tepian jalan dan cari tempat yang jarang dilalui orang atau kendaraan, agar aktivitas Anda tidak menjadi tontonan orang yang sedang berlalu lalang dan juga agar terhindar dari bahaya di jalan.

Ada beberapa posisi yang dilakukan agar momen bercinta bisa lebih mudah dan menyenangkan, seperti:

1. Kursi belakang
Posisi ini bisa memungkinkan wanita di atas (woman on top) atau sebaliknya (man on top). Untuk yang mendapat posisi di atas, berarti dia yang mendapat tugas untuk melepaskan manuver-manuver jitunya untuk ‘melumpuhkan lawan’, sedangkan yang duduk, bertugas mengimbangi pasangan agar tidak sering terbentur atap mobil. Sebaiknya majukan sedikit kursi depan agar lebih leluasa memberikan ruang gerak.

2. Kursi depan penumpang
Mundurkan kursi depan penumpang menjauh kebelakang untuk memudahkan Anda menopang tubuh pasangan. Posisi akan lebih mudah jika wanita yang berada di atas (woman on top). Pihak wanita bisa duduk menghadap pasangannya sambil memegang pundak atau bagian kepala kursi sebagai penopangnya, atau membelakangi pasangannya dengan menahan naik turun tubuhnya pada saat Mr. Happy berada di dalam Ms. Cheerful, dengan menahan kedua tangan di atas dashboard.

3. Saat sedang menyetir
Posisi ini memang bisa dibilang cukup berbahaya karena dilakukan pada saat mobil sedang melaju di jalan. Dalam situasi seperti ini, posisi yang cukup bisa menolong adalah woman on top. Pihak pria yang bertugas menginjak rem dan gas, sedangkan pihak wanita yang bertugas mengendalikan setir mobil. Posisi ini membutuhkan kerjasama yang baik agar bisa mencapai klimaks dan yang pasti terhindar dari bahaya. Tapi jangan lupa mengenakan seat-belt, salah-salah saat ngerem mendadak, pihak wanita bisa terbentur kaca depan mobil.

Photobucket
Kerjasama adalah kunci untuk meraih kepuasaan bercinta di dalam mobil. Di tengah kondisi yang serba minim fasilitas, kreatifitas juga diperlukan untuk membuat momen bercinta menjadi lebih nyaman dan mengasyikkan. Namun keselamatan juga harus menjadi prioritas utama, karena resiko bercinta dalam kondisi ini cukup tinggi, bukan hanya membahayakan nyawa, ancaman hukuman juga bisa mengintai Anda dan pasangan, jadi berhati-hatilah!

1 comment: