Sunday, July 8, 2012

Tips Membuat Nyaman Pacar

Hal ini yang di beberapa pasangan belum terlalu dilihat oleh para pria, termasuk di dalam hubungan saya pribadi, semoga dengan saya share disini para pria bisa membuat nyaman pacarnya.

1. Coba Selalu Pengertian
Kamu juga harus selalu coba ngertiin pasangan. Misalnya pacar telat datang, punya kekurangan atau kejelekan, sibuk dengan kegiatannya, dll, kamu mesti ngertiin si dia. Karena seseorang itu ingin selalu dimengerti pasangannya, itu yang bikin seseorang merasa nyaman.

2. Berikan Perhatian
Hal utama yang bisa bikin pacar nyaman adalah Perhatian. Kalo kamu sering perhatian sama pasangan, entah sekedar ngucapin met pagi (bangun tidur), nanyain udah makan kah, nanyain gimana kegiatan/tugas hari ini, atau ucapan selamat malam menjelang tidur, dll. Pokonya perhatian lah sama doi, dijamin si pacar bakal merasa nyaman sama kamu.

3. Tepati Janji
Nah ini nih, satu hal yang sering bikin pasangan bete dan gak nyaman. Kalo kita gak tepat janji, otomatis bikin pacar kecewa, kesel, marah, dll. Berbagai alasan plus alibi pun gak ada gunanya. Usahain buat selalu tepat janji sama pacar, kalau misalnya nggak bisa nepatin, mendingan kamu jangan janji, kamu bilang aja; “Iya sayank, aku USAHAIN yah..”.

4. Coba Sering Becanda
Becanda sama pacar itu harus, karna menjadi salah satu penyedap rasa dalam hubungan pacaran. Kalau pacaran terlalu serius pastinya lama-lama bikin bete juga kan. Ada saatnya becandaan sama pacar itu diperlukan biar pacaran terasa lebih asik.

5. Coba Akrab sama Temen/ Sahabat Pacar
Selain deket sama si pacar dan keluarganya, kamu juga mesti akrab sama temen atau sahabat si pacar (minimal kenal). Jadi kalo misalnya jalan bareng sama temen/sahabat pacar, kamu gak canggung, dan kamu juga gak curiga atau mikir yang macem-macem kalau pacar lagi jalan sama sahabat’nya. Dan pastinya bisa bikin pacar nyaman.

Itu sedikit Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman yang bisa kamu lakukan. Selamat mencoba!

Sumber : www.ada-blog.com

1 comment: